Langsung ke konten utama

13 Januari ? It's My birthday ?

Read it ! :)

Hello guys ? How are you ?
Ckckckc...sok banget sih gue ?
Gini pemirsa,hari ini,tanggal 13 Januari 2013,pukul 11.00 lewat dikit mungkin (?) gue gak tau lagi nih mau ngomong apa.Gak tau harus nangis atau senang.Yang jelas cuman bisa ngucapin THANK YOU SO MUCH FOR MY BESTFRIENDS :*
Pengen tau gak ? Jelas-jelas gue ultah nya besok ngerayainnya hari ini ? Gila banget kan ? Hihihi.. gini pemirsa,awalnya sih gue gak curiga sama sekali kalo bakal ada kejutan kayak gini.Gue pikir mereka bakal ngerayain ultah gue itu pas hari 'H' nya.Jadi gue gak curiga banget sih.Awalnya emang gue agak curiga.Soalnya waktu malam Sabtu si Ria sama Evi main ke rumah gue minjemin cerpen.Terus mereka SMS-an sambil ketawa.Pas gue mau ambil HP Evi langsung di rebut Ria.Nahh,dari situ gue curiga.Wahhh kayaknya SMS nya pasti tentang gue deh *pikirku*
Terus Vina sms,ngajak main hari minggu jam 1 siang.Gue mikir,jam 1,terus cuman kita berempat,jadi gak mungkin deh kalo ada acara birthday-birthday nya.Beta pasti belom boleh pulang sama sekolahnya,terus Nova katanya mau ke pesta.Gue udah gak niat buat pergi tuh.
Malam minggunya,gue SMS kalo gue gak mau pergi.Terus kata Ria,ada Beta.Jadi gue mau ikut deh.Mumpung Beta pulang.dan kita sepakat berangkat jam 10.Soalnya jam 2 udah harus balik ke asrama.
Esok harinya,lamaaaaaaaaaaaaaaaaa banget gue Nungguin mereka.Gue udah stand by pukul 09.30.Gue udah dandan lumayan rapi sih *Ithink*.Pas jam 11,baru Ria sama Beta yang nyampe.Gak lama ada Vina sama Evi.Dari jendela ruang tamu,gue udah liat kalo Evi jalan ngendap-ngendap kayak bawa kotak bungkusan gitu.Nambah deh rasa curiga gue.Gue udah bisa nebak.
Kita cuman ngobrol-ngobrol di rumah gue.Ntar jalan ke dapur,terus ke kamar gue.Pas di dapur,gue ke ruang tamu,mau nawarin jagung sama Vina.Pas nyampe,mereka buru-buru ngeberesin helm gitu.Terus kayak kaget pas gue nyamperin.Jadi gue balik lagi ke dapur.Makin curiga.

Pas lagi duduk di kamar,datang dehh Vina bawa kue ultah,Ria bawa lilin nya.Habis itu gue tiup 
deh.Setidaknya gue gak kaget lohh.Lalu kita asyik foto-foto narsis an bareng.Sambil ngucek-ngucek kamar gue.Baru deh kita keluar.Ria ngajak main ke rumahnya.Gue langsung ngambil helm.Gak lama orang tua gue udah pulang.

Gue udah nyalain motor nih.Pas Ria bilang "Ci,kita belum mau pulang nih."Pas di situ,gue liat di tangan Ria ada telor.Yaa gue langsung ngejauh sama dia.Jadi gak terlalu ngelemparinnya.Gue gonceng Evi.Gue udah periksa dia.Okey,Evi aman.Dia gak bawa telor.Lalu kita nyampe deh rumah Ria.Dan gue salah ! Evi megang telor !!!!!!!!!

Jadi,mau gak mau gue kena deh !!! Huaaaaaaaa...>,< baukkkkkkkk telorrrrrrr !!!!!!! Gue ngejerrrrrrrrrr beta tapi gak terkejar,gue males kalo masalah lari berlari.Yang lucunya,pas Vina mau ngelemparin telor ke baju gue,ehh malah telurnya gue tangkap.Tapi udah di pecahin Evi di tangan gue.Dan gue kena sagu *gaktausihsaguataugandum* itu sampe masuk ke mulut+hidung.Rasanya muka gue itu kayak di semen.Kerassss bangetttt !!!

Pas mau cuci gue,masih aja di siram pake belau.Tapi gak kena.Hehehehe.Lalu gue cuci semuanya di kamar mandi.Gue pinjam jaket Vina,sama jilbab ria.*okehsuci,kamungerepotinrialagi* habis itu gue di kasih kado.Bungkus kado ria dehh yang paling ajib!!! Ckckkcckkc.Kado beta warna ungu,kado vina warna fuschia gambar Shaun the seep,kado Evi warna coklat.

Habis itu,kita nganterin Beta pulang deh.Baru keliling cari polybag.
Nanti gue masukin deh foto gila kita.Okeh ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lambang SMADA

Perisai.     :  Pertahanan Motto.      :  Berani,Sopan,bertanggung jawab Globe.      :  Ilmu yang mendunia Obor.        :  Semangat yang membara Silang.      :  Sportifitas Hijau.       :  Green kampus smada SOL.        :  study organization of love Ini Lambang sekolah gue,mungkin Ada kesalahan ya ? Gue gak tau,mungkin catatan gue yang kurang lengkap :)

Pantun tentang Adiwiyata

Read it ! :) Lampu mati gelap gulita Hidupkan senter biar terang Buanglah sampah pada tempatnya Lingkungan sehat belajar pun tenang Pisau tajam melukai tangan Darah berhenti dengan kain basah Jangan kau buang sampah sembarangan Kalau sakit diri sendiri yang susah Tebang nipah buang daunnya Bercermin mewah di rumah Dara Buanglah sampah pada tempatnya Cerminan siswa SMA Dua Bagai angsa patah lengan Bola kisaran berumur tua Hargai bangsa cinta lingkungan Pola pikiran SMA Dua Pergi berlibur ke rumah paman Main ke hutan mencari laron Ambillah cangkul pergi ke taman Marilah kita tanam seribu pohon Buah naga di kebun Pak Dollah Mekar sekuntum berkhayal semu Mari menjaga lingkungan sekolah Agar mudah mendapatkan ilmu Paman memetik sirih di taman Petak lahan di rumah Pak Dollah Taman indah,asri dan nyaman Bentuk dari pencitraan sekolah Bunga mawar berwarna merah Tak lupa hiasi dengan pit

BAD NOVEMBER (Cerbung Cerpen CakShill) PART 1

Read it ! :) Halo my blog! Aku kan udah post sinopsis nya nih,sekarang cerbungnyaa.Cerita ini gue bikin pas bulan Desember.Dan baru selesai hari ini,27 desember 2013.Yaa,untuk penutupan akhir tahun,bentar lagi kan udah 2014.Kalo ada yang typo,maaf yak! Namanya juga laptop,tidak luput dari kesalahan~ Langsung aja yuk! baca nya pake hati yaaaaaa ;) ---------------------------- Part 1. Mie ayam Cappucino Kau yang selalu menjagaku Di saat ku bersedih dimana kau kini Kau yang selalu memelukku Disaat ku menangis mengapakah kau pergi Bahagia kau lihat terpuruk ku disini Menanti kau kembali Aku masih cinta... . Prok pro prok!!             Suara tepuk tangan dari penonton memenuhi cafe Manifesto.Seorang gadis duduk diatas panggung tersenyum senang karena dapat menghibur para penonton.”Terima kasih semuanya,tadi itu merupakan lagu ciptaan saya.Semoga kalian semua terhibur dengan penampilan saya tadi.Sampai jumpa sabtu malam!”senyum gadis itu.