Langsung ke konten utama

Journey to the Titanic

Read it ! :)

Haloooo pens(?) hari ini gue mau sharing pengalaman pertama gue.Mau tau gak? #lebay yukk ahh capcus gue ceritain.
          Sepupu gue cerita,kalo ada kapal Titanic alias tempat adu nyali di BTC.Gue juga dapet browsur nya dari pihak titanic(?) di sekolahan.Alhasil gue tertarik.Berhubung si bebet masih lama pulangnya,jadi gue mutusin pergi bareng Temen sekolahan (Viona,Lila,Nova).Ternyata berita itu emang udah tersebar kemana-mana,jadi kita memutuskan temen satu kelas berangkat hari selasa tanggal 11 Juni 2013 pukul 14.30 WIB.Berhubung berakhirnya UKK,kita berniat ngilangin stress(?) tapi yang ada habis dari sono jadi tambah stress(?) gara2 mau masuk lagi.wkwkkw.
           Gue tiba dirumah Lila jam setengah 3 kurang.Gak lama ada Viona,terus Cici,dan hampir jam 3 Nova tak kunjung datang.Ternyata dia ngarettttttt dulu pemirsaahh.
           Sampe di BTC,kita langsung menuju lantai dua,soalnya kita juga janjian sama mbak Vio,Endah,Ayu TR,Bona,Deri untuk kumpul dilantai dua.Namun,takdir berkata lain,mbak Vio dan kawan2 juga ikutan ngaret pemirsahhh-..-.Jadi kita memutuskan beli tiket terlebih dahulu.
           Sekitar jam 3 lewat,baru deh mbak dkk datang dan mereka pun langsung beli tiket.Sambil berdiri kayak orang bego di pintu masuk nungguin orang keluar,gue pun ngerasa ada yang aneh.Ada om-om jaga di pintu masuk pake jubah hitam.Kayaknya sih orang Jawa ya *maap* mukanya itu kagak ada senyum sama sekalee.
           Setelah rombongan sebelumnya keluar sambil teriak-teriak terus keringetan,gue baru inget.Kalo gue baris paling depan.GUE BARIS PALING DEPAN BROOO *biarlebihpanik* it's mean gue jalan duluan,otomatis mungkin yang pertama kali teriak *mungkinyaa*.Untungnya sahabat gue si Nova pengertian banget,jadi kita barengan baris paling depan.Gue udah sebisa mungkin supaya mikirin Gabriel mulu biar gak takut(?) sambil megang erat tangan Nova biar cocwitt(?).
           Awalnya ya pemirsa,awalnya nih,gue mikir "ahh gak serem kali,setannya juga pasti biasa aja dandan nya.gue pasti bisa.Cukup bayangin wajah Gabriel mungkin takut gue hilang.Namun,tetapi, pada akhirnya,alhasil,baru masuk ke ruangan pertama liat boneka pocong aja,gue langsung lupa sama Gabriel,tapi tenang,gue belom takut kok #ceileh."
           Kita masuk di bimbing sama amang-amang (amang : om) buat nunjukin jalan,om nya bawa senter,terus jalannya Cepet banget,ngeselin gak sih(?) pake jubah hitam lagi.Kita jalan-lari-berhenti-teriak-jalan lagi dan seterusnya,jalannya itu belok2 pemirsa,jadi agak sulit,apalagi pas lewat jalan sempit gitu,gelap lagi.Gue sih ya,bukannya takut *abaikan* berhubung didepan,jadi gak berani liat kiri-kanan-belakang.Gue cuman fokus kedepan dan cepat keluar.Gue cuman liat ada cowok badannya gede pake baju merah duduk di kursi,terus kuntilanak rambut putih,matanya gede,megang tongkat duduk di kursi roda,sambil ngelambai-lambai gitu.Gue cuman liat dua spesies itu doang sih.
           Pas udah keluar,baru deh gue nyadar,bross gue hilang pemirsa,hilanggg T,T.Dan ternyata yang unlucky itu bukan cuman gue,tapi Nova malah kena "bad" nya.Sendalnya putus pemirsa,tidak perawan lagi karna di injak-injak hak asasinya *abaikansajalah*.
           Setelah bercerita panjang lebar terus ketawa-ketiwi,baru deh kita melakukan tradisi (red:foto) yang memang momen tidak boleh dilewatkan begitu saja kalo kita bawa hape.Gue baru ngerasain pas keluar,badan gue keringetan,ngos-ngosan banget dahh.Nanti,kalo gue udah download aplikasi zune,insya Allah gue upload deh foto kita pemirsa.Next time,gue juga bakal berangkat lagi ke Titanic,tapi kali ini bareng Vina,Nova,Bebet,Ria,dan Evi.
           Oh ya,satu lagi nih gue mau cerita,kita kan rombongan ada 10 orang,pas keluar cuman ada 7orang,yang tiga nya kemana??? Gak kemana-mana sih,hehehehehe.Si AyuTR,mbak,Bona ikut rombongan berikutnya pemirsa,mungkin ketinggalan tadi.Sayangnya,Ayu TR gak jadi masuk,pas masuk dia balik lagi keluar *sorry ayu gak ada maksud sama sekali buat share yang ini(?)* #sorryjugaguegakijinsamakaliansemuaheheheheh ;D
           Akhir kata,akhir cerita,akhir sharing,dan akhir curhat,#hiraukan gue minta maaf kalo kata2 gue agak lebay,maklum,manusia adalah tempat berbuat dosa ;)
Much Love for X.5 !!! <3<3<3 {} :*






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lambang SMADA

Perisai.     :  Pertahanan Motto.      :  Berani,Sopan,bertanggung jawab Globe.      :  Ilmu yang mendunia Obor.        :  Semangat yang membara Silang.      :  Sportifitas Hijau.       :  Green kampus smada SOL.        :  study organization of love Ini Lambang sekolah gue,mungkin Ada kesalahan ya ? Gue gak tau,mungkin catatan gue yang kurang lengkap :)

Pantun tentang Adiwiyata

Read it ! :) Lampu mati gelap gulita Hidupkan senter biar terang Buanglah sampah pada tempatnya Lingkungan sehat belajar pun tenang Pisau tajam melukai tangan Darah berhenti dengan kain basah Jangan kau buang sampah sembarangan Kalau sakit diri sendiri yang susah Tebang nipah buang daunnya Bercermin mewah di rumah Dara Buanglah sampah pada tempatnya Cerminan siswa SMA Dua Bagai angsa patah lengan Bola kisaran berumur tua Hargai bangsa cinta lingkungan Pola pikiran SMA Dua Pergi berlibur ke rumah paman Main ke hutan mencari laron Ambillah cangkul pergi ke taman Marilah kita tanam seribu pohon Buah naga di kebun Pak Dollah Mekar sekuntum berkhayal semu Mari menjaga lingkungan sekolah Agar mudah mendapatkan ilmu Paman memetik sirih di taman Petak lahan di rumah Pak Dollah Taman indah,asri dan nyaman Bentuk dari pencitraan sekolah Bunga mawar berwarna merah Tak lupa hiasi dengan pit

BAD NOVEMBER (Cerbung Cerpen CakShill) PART 1

Read it ! :) Halo my blog! Aku kan udah post sinopsis nya nih,sekarang cerbungnyaa.Cerita ini gue bikin pas bulan Desember.Dan baru selesai hari ini,27 desember 2013.Yaa,untuk penutupan akhir tahun,bentar lagi kan udah 2014.Kalo ada yang typo,maaf yak! Namanya juga laptop,tidak luput dari kesalahan~ Langsung aja yuk! baca nya pake hati yaaaaaa ;) ---------------------------- Part 1. Mie ayam Cappucino Kau yang selalu menjagaku Di saat ku bersedih dimana kau kini Kau yang selalu memelukku Disaat ku menangis mengapakah kau pergi Bahagia kau lihat terpuruk ku disini Menanti kau kembali Aku masih cinta... . Prok pro prok!!             Suara tepuk tangan dari penonton memenuhi cafe Manifesto.Seorang gadis duduk diatas panggung tersenyum senang karena dapat menghibur para penonton.”Terima kasih semuanya,tadi itu merupakan lagu ciptaan saya.Semoga kalian semua terhibur dengan penampilan saya tadi.Sampai jumpa sabtu malam!”senyum gadis itu.