Langsung ke konten utama

I AM BIGFANS OF ALYSSA SAUFIKA UMARI

Read it ! :)

Entri yang kemarin BIGFANS GABRIEL STEVENT DAMANIK,kali ini pengen bahas BIGFANS ALYSSA SAUFIKA UMARI.
Temen gue banyak yang nanya kenapa gue suka banget sama Ify.Karna dia cantik? Karna dia terkenal main film putih abu-abu? ENGGAK! Gue dari Ify waktu di icil udah ngefens sama dia.Cuman dulu gue gak segila sekarang.Masih standart.Kalo sekarang gue ngefens gila nya tingkat internasional.Temen-temen gue juga pada bilang gue gila.Karna gue hampir tau semua tentang Ify.
Awalnya,waktu icil udah tenggelam,rasa cinta gue juga udah mulai tenggelam sama mereka. Perlahan,gue cuek sama mereka.Terus waktu gue kelas 3 SMP *gueseumuransamaIfy*,iseng-iseng gue ngestalk fb adek kelas.Gue liat cover fb nya foto blink.Gue gak tau itu blink,soalnya blink belum tenar waktu itu.Makin di teliti,gue merasa kenal sama 4 orang ini (pricil gak termasuk.Kayak sering liat di tv.Gue lanjutin penjelajahan gue ngebuka kumpulan foto fbnya,baru deh gue sadar kalo itu IFY.SUMPAHHH IFYYY MAKIN CANTIKK BROOOOO>
Terus,alasan gue ngepens sama Ify,dulu waktu di icil dia paling jago sama yang namanya improvisasi.Gue suka banget waktu dia nyanyi lagu over the rainbow (yg buat anak autis),terus bunda (pas ultah mama gina),itu improvisasinya bener2 bikin gue nganga depan tv.Om dave aja ampe angkat2 tangan gak jelas ngedengerinnya.Cuman,ya itulahh,indonesia tuli kali ya.Aneh nya Ify bisa keluar waktu 12 besar.Padahal keyeeeeeen -__- (dan ternyata ada politiknya guys!)
Gue juga pengen cerita sejarah Ify,yg dikit-dikit tau lah ya,setelah itu baru gue jelasin 3 syarat jadi artis berbakat.
Ify awalnya gak suka nyanyi,dia suka main piano,di ajarin sama papa nya om hanafi.Terus masuk sekolah musik El Farabi *kalogaksalah*.Kata gurunya,suara Ify itu bagus,jadi di saranin ngikutin audisi idola cilik.Jadi deh Ify ikut.Terus lolos hingga ia keluar.Tapi yang namanya anak berbakat,Ify ikut acara idola cilik duet sama Septian,Riko *ygguetau* dan icil duet seleb sama Bio. Alhamdulillah Ify menang!!!! Setelah itu,Ify gabung ke icil Diva bareng Angel,Zahra,Sivia,Shilla,dan icil diva gak sembarangan milih anggota.Bearti Ify dikategorikan hebat banget dong walau ia cuman 12 besar. Ify juga masuk Super Idola Band sama Gabriel,cakka,dkk.Dia bagian main piano.Gimana gue gak bangga coba?!?!?!??!
Seiring tenggelamnya idola cilik,nama icil diva,icil divo,super idola band pun tenggelam. Setelah itu gue gak pernah lagi liat Ify di tv.Yaaa seperti saya bilang,namanya juga anak berbakat,mau disembunyiin kemanapun bakal ketahuan juga (?)*apadahguengomong* Ify gabung di girlband blink bareng sivia,pricil,febby,shilla.Sayangnya belum nyampe setahun shilla udah keluar.Gak tau deh kenapa tanya aja orangnya ;(
Dan inilah yang pengen gue jelasin sama kalian.Gue gak pernah ngepens sama artis karna kecakeppannya.Gue ngeliat dari bakat,attitude,smart.Dan inilah penjelasannya :
1.Bakat
                Bakat? Apa bakat Ify ? apa yaaa? APAA?? Ada yang bisa jawab? ALYSSA SAUFIKA itu punya SEGUDANG BAKAT.Dia bisa nyanyi keren dengan improvisasinya,main piano,main taganing,main gitar secara otodidak,main drum,nyiptain lagu buat blink,bukan cuman buat blink,banyak banget lagu ciptaan Ify cuman orang lain yang nyanyi,kalo akting udah agak meningkat pas liat ify marah-marah di teater hujan dan teduh, itu bearti dia belajar juga kan aktingnya.Ify juga pernah disuruh baca puisi di depan ibu presiden. Mendadak pula.Ify nya kesel waktu itu,soalnya gak ada persiapan apapun.Jadi,apa yang ngebuat gue harus ragu buat ngepens?
2.Attitude.
                Kalo diliat,Ify orangnya gak banyak omong,pemalu gitu.Dia kalo di tv kayak gitu,tapi aslinya ramah banget.Kata om hanafi sih,ify kalo dirumah jahil banget sama khalif xD.Biar pendiam2 gitu,Ify punya jiwa pemimpin.Buktinya di blink dia ditunjuk jadi leader.Orangnya gak neko-neko.Kalo masalah pakaian,Ify paling risih pake baju yang gak ada lengannya.Kalo masalah hati,Ify lagi fokus sama prestasinya.Lagi gak mikir pacaran,sama dong kayak gue,ya kan? #abaikan.
3.Smart.
                Yang gue maksud,prestasi ify waktu di sekolah.Ify dari dulu selalu masuk 5 besar.Hebat kan? Padahal sekolah swasta.Di SMA al-izhar dia juga masuk kelas X-1,di situ muridnya di gabung sesuai kemampuan.Dari dulu juga ify nilai keseniannya paling tinggi.Waktu di hitam putih,ify juga tau jawab soal dari om dedy corbuzier.Katanya,Ify pengen masuk IPS.Yaaaa,kita sebagai IFC yang SMARTFENS harus dukung semua keputusan Ify <3333
Itulah alasannya.Gue ngepost begituan soalnya miris banget ngeliat permusikan di indonesia gak ada yang benar2 berbakat L .Memang,setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan.Tapi kalo orang pintar selalu melihat dari sisi positif kan? Jadi gak boleh asal ngejudge! Kesel aja sih banyak yang ngatain Ify dagunya panjang kayak nenek lampir,aktingnya jelek,sombong,cuek,n blablabla... Padahal kan ya,kalo masalah dagu panjang itu kan ciptaan tuhan ? yang ngehina sama aja dong ngehina hasil karya Tuhan? Terus masalah akting,Ify kan passion nya emang bukan akting? Bakatnya dibagian nyanyi,main musik,sama nyiptain lagu,kalo akting itu emang tuntutan dari management, please dont be stupid! And the last,Ify kesannya sombong dan cuek,tapi dia ramah sama IFC,kalo IFC ada acara dia pasti mau hadir.Tapi gue juga suka sama sikap cuek dan sombongnya teteh,bearti dia gak genit dong kan ya??? Daripada jadi orang yang ramah tapi hobinya ngumbar aib sendiri,gak tau malu pula *peace J
Intinya sih,kalo kata Keenan,dalam hidup kita harus punya bintang inspirasi.Bintang yang selalu bisa membuat kita berpikiran jernih,saat kita marah,sedih,kecewa atau badmood.Dimana bintang itu bisa bikin mood kita membaik.Terserah orang mau bilang gue alay atau whatever!
Yang jelas sih,gue malu,Ify yang sibuk syuting,nyanyi,nyiptain lagu,masih bisa masuk 5 besar.Nah,kita yang bukan artis,bukan penyanyi,gak ada syuting,kok kalah sama teh Ify? J
#ProudToBeIFC
#WE’RE STILL TOGETHER

SUPPORT ALYSSA SAUFIKA UMARI J                    








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lambang SMADA

Perisai.     :  Pertahanan Motto.      :  Berani,Sopan,bertanggung jawab Globe.      :  Ilmu yang mendunia Obor.        :  Semangat yang membara Silang.      :  Sportifitas Hijau.       :  Green kampus smada SOL.        :  study organization of love Ini Lambang sekolah gue,mungkin Ada kesalahan ya ? Gue gak tau,mungkin catatan gue yang kurang lengkap :)

Pantun tentang Adiwiyata

Read it ! :) Lampu mati gelap gulita Hidupkan senter biar terang Buanglah sampah pada tempatnya Lingkungan sehat belajar pun tenang Pisau tajam melukai tangan Darah berhenti dengan kain basah Jangan kau buang sampah sembarangan Kalau sakit diri sendiri yang susah Tebang nipah buang daunnya Bercermin mewah di rumah Dara Buanglah sampah pada tempatnya Cerminan siswa SMA Dua Bagai angsa patah lengan Bola kisaran berumur tua Hargai bangsa cinta lingkungan Pola pikiran SMA Dua Pergi berlibur ke rumah paman Main ke hutan mencari laron Ambillah cangkul pergi ke taman Marilah kita tanam seribu pohon Buah naga di kebun Pak Dollah Mekar sekuntum berkhayal semu Mari menjaga lingkungan sekolah Agar mudah mendapatkan ilmu Paman memetik sirih di taman Petak lahan di rumah Pak Dollah Taman indah,asri dan nyaman Bentuk dari pencitraan sekolah Bunga mawar berwarna merah Tak lupa hiasi dengan pit

BAD NOVEMBER (Cerbung Cerpen CakShill) PART 1

Read it ! :) Halo my blog! Aku kan udah post sinopsis nya nih,sekarang cerbungnyaa.Cerita ini gue bikin pas bulan Desember.Dan baru selesai hari ini,27 desember 2013.Yaa,untuk penutupan akhir tahun,bentar lagi kan udah 2014.Kalo ada yang typo,maaf yak! Namanya juga laptop,tidak luput dari kesalahan~ Langsung aja yuk! baca nya pake hati yaaaaaa ;) ---------------------------- Part 1. Mie ayam Cappucino Kau yang selalu menjagaku Di saat ku bersedih dimana kau kini Kau yang selalu memelukku Disaat ku menangis mengapakah kau pergi Bahagia kau lihat terpuruk ku disini Menanti kau kembali Aku masih cinta... . Prok pro prok!!             Suara tepuk tangan dari penonton memenuhi cafe Manifesto.Seorang gadis duduk diatas panggung tersenyum senang karena dapat menghibur para penonton.”Terima kasih semuanya,tadi itu merupakan lagu ciptaan saya.Semoga kalian semua terhibur dengan penampilan saya tadi.Sampai jumpa sabtu malam!”senyum gadis itu.