Langsung ke konten utama

I AM BIGFANS OF GABRIEL STEVENT DAMANIK

Read it ! :)

Hallo guys ??
                Okeh,kita langsung capcuss ngomongin tentang “I am bigfans of Gabriel Stevent Damanik”. Banyak orang bilang kalo gue fanatik banget sama Gabriel.Dan lebih banyak orang yang gak tau siapa Gabriel.Emang Gabriel siapa ? Siapa Gabriel ? Gabriel itu pacarku sejak aku masih dalam kandungan *Plakk* #okeguengacoo.
                Gabriel itu alumni idola cilik.Dia lahir tanggal 24 Januari 1998 *beda10harisamague* #jodoh #amien #ngarep!.Lahir di Batam.Anak pertama dari dua bersaudara.Nama adiknya Kristania Damanik,rambut adiknya keriting-keriting.Gue bisa jatuh cinta banget sama Gabriel itu sejak gue liat dia muncul di tv.Menurut gue,walaupun gue gak begitu deket sama Gabriel,Iyel itu orangnya ramah,cepat bergaul,kocak,humoris,walau kadang di twitter suka bergosip alias nyindir orang.Tapi gue suka,karna di balik kekocakannya tentang kambing,dia punya jiwa kerja keras.Dia yakin kalo hidup itu butuh usaha.Semuanya butuh proses coyy !!!
                Dari mana gue tau ? karna gue GFC.Guys,gue pernah baca artikel di internet tentang kehidupan Gabriel.Dulu sebelum masuk idola cilik,mereka bisa di bilang keluarga yang kurang mampu.Pekerjaan ayahnya itu tidak tetap.Kalo ibunya gue gak tau.Waktu mamanya Iyel lagi liat di majalah gambar rumah Krisdayanti dan Raul lemos di Laos,Iyel bilang gini “Ma,nanti Iyel bakal beliin rumah ini buat mama.”Sumpahhh !!! GUE TERHARU BROOO *menitikkanairmata* #ngambiltisu
                Dengan niat dan tekad yang kuat,iseng-iseng Iyel buka internet.Ngeliat pendaftaran idola cilik.Lalu dia daftar lewat internet.Ehhh...gak tau-tau di terima ! Jadi Iyel sama mamanya langsung terbang ke Jakarta.Itu juga ongkosnya minjem tetangga.
                Pas sampai di Jakarta,kan di audisi lagi,gue pernah nontonnya,cuman gue lupa Iyel nyanyi lagu apa.Terus dia dapet bintang biru,langsung dia lari nyamperin mamanya lalu mereka berpelukan *hikshikshiks* #terharu...
                Lolos,lalu masuk ke pentas idola cilik dan akhirnya Iyel pun tereliminasi.Walaupun dia gak dapet juara 1.Gak papalah.Dan sampai saat ini,dia udah duduk di kelas satu SMA,gue masih rajin cari informasi tentang dia.Lewat twitter @gabrielfcdetik dan akun twitter aslinya @gabrielstev.
                Gabriel,kalo gak salah pernah membentuk boyband ST*R.Tapi udah bubar guys.Gak tau kenapa.Mungkin Iyel yang paling muda.Waktu itu dia kelas 3 SMP,dan gabung sama Dayat,Sion,Kiki,yang sudah pada SMA.Akhirnya Iyel sama Kiki keluar dari ST*R.Lalu Sion dan para sepupu-sepupunya membentuk lagi boyband bernama Stanza yang sampai sekarang ini belum begitu terkenal.
                Gabriel juga anggota MLP.Musikal Laskar Pelangi.Bareng Christofer Nelwan,Shilla,Iqbal Cjr,Bastian,Kiki,dll.Dari MLP itu,Gabriel cinlok sama Regina Dyah Pradani Saraswati yang sering di panggil Ayas.Bukannya gue mau ikut campur,gue sih gak setuju! Emang,Iyel sama Ayas satu agama. Yang bikin gue kesel sama Ayas,putus dari Gabriel dia malah PDKT sama Christofer.Keterlaluan kan ?
                Tapi,gak berapa lama Iyel keluar dari MLP.
                Iyel walaupun gak begitu naik daun,tapi jadwal nyanyi nya sibuk banget loh.Dia sering acara MnG atau kumbar bareng GFC.Walaupun Iyel nonmuslim,tapi Iyel selalu hadir kalo para GFC ngadain acara bukber bareng.Iyel juga sering nyanyi ke gereja-gereja.Jadi sering banget kalo keluar kota.
                Nah,itulah kenapa saya sangat BANGGA jadi GFC.Iyel walau sibuk dengan jadwal shownya,tapi ia masih masuk kok 10 besar.













#ProudToBeGFC

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lambang SMADA

Perisai.     :  Pertahanan Motto.      :  Berani,Sopan,bertanggung jawab Globe.      :  Ilmu yang mendunia Obor.        :  Semangat yang membara Silang.      :  Sportifitas Hijau.       :  Green kampus smada SOL.        :  study organization of love Ini Lambang sekolah gue,mungkin Ada kesalahan ya ? Gue gak tau,mungkin catatan gue yang kurang lengkap :)

Pantun tentang Adiwiyata

Read it ! :) Lampu mati gelap gulita Hidupkan senter biar terang Buanglah sampah pada tempatnya Lingkungan sehat belajar pun tenang Pisau tajam melukai tangan Darah berhenti dengan kain basah Jangan kau buang sampah sembarangan Kalau sakit diri sendiri yang susah Tebang nipah buang daunnya Bercermin mewah di rumah Dara Buanglah sampah pada tempatnya Cerminan siswa SMA Dua Bagai angsa patah lengan Bola kisaran berumur tua Hargai bangsa cinta lingkungan Pola pikiran SMA Dua Pergi berlibur ke rumah paman Main ke hutan mencari laron Ambillah cangkul pergi ke taman Marilah kita tanam seribu pohon Buah naga di kebun Pak Dollah Mekar sekuntum berkhayal semu Mari menjaga lingkungan sekolah Agar mudah mendapatkan ilmu Paman memetik sirih di taman Petak lahan di rumah Pak Dollah Taman indah,asri dan nyaman Bentuk dari pencitraan sekolah Bunga mawar berwarna merah Tak lupa hiasi dengan pit

BAD NOVEMBER (Cerbung Cerpen CakShill) PART 1

Read it ! :) Halo my blog! Aku kan udah post sinopsis nya nih,sekarang cerbungnyaa.Cerita ini gue bikin pas bulan Desember.Dan baru selesai hari ini,27 desember 2013.Yaa,untuk penutupan akhir tahun,bentar lagi kan udah 2014.Kalo ada yang typo,maaf yak! Namanya juga laptop,tidak luput dari kesalahan~ Langsung aja yuk! baca nya pake hati yaaaaaa ;) ---------------------------- Part 1. Mie ayam Cappucino Kau yang selalu menjagaku Di saat ku bersedih dimana kau kini Kau yang selalu memelukku Disaat ku menangis mengapakah kau pergi Bahagia kau lihat terpuruk ku disini Menanti kau kembali Aku masih cinta... . Prok pro prok!!             Suara tepuk tangan dari penonton memenuhi cafe Manifesto.Seorang gadis duduk diatas panggung tersenyum senang karena dapat menghibur para penonton.”Terima kasih semuanya,tadi itu merupakan lagu ciptaan saya.Semoga kalian semua terhibur dengan penampilan saya tadi.Sampai jumpa sabtu malam!”senyum gadis itu.